Kamis, 08 Agustus 2013

free Download CorelDraw X6 Portable

Free Download CorelDraw X6 Portable Free Download CorelDraw X6 Portable CorelDraw merupakan produk editor grafik vector yang di kemban... thumbnail 1 summary
Free Download CorelDraw X6 Portable


Free Download CorelDraw X6 Portable
CorelDraw merupakan produk editor grafik vector yang di kembangkan oleh Corel Corporation, sebuah perusaan perangkat lunak yang berada di Ottawa, Kanada. Versi sebelum X6 yaitu CorelDraw X5 yang dirilis pada tanggal 23 Februari 2008. CorelDraw pada awalnya di kembangkan untuk system operasi Windows 2000 dan seterusnya. Versi CorelDraw untuk Linux dan Mac OS pernah di kembangkan, namun di hentikan karena tingkat penjualan rendah.

Versi terbaru saat ini adalah CorelDraw X6 yang di rilis pada tanggal 20 Maret 2012. Software ini dikembangkan oleh Corel Corporation. Perangkat lunak computer ini memiliki kelebihan dan kelengkapan fasilitas desain berbasis Vektor dan telah lama popular di kalangan pengguna computer.

System Komputer minimum untuk menjalankan CorelDraw X6

~ Microsoft Windows 8, Windows 7 ( 32 or 64-Bit ), Windows Vista ( 32 or 64-Bit),
~ Prosesor Minimum Intel Pentium 4, AMD Athlon 64 Atau AMD Opteron,
~ Memory Minimal 4 GB RAM,
~ Kapasitas Harddisk Yang Tersisa 1.5 GB,
~ Mouse Atau Pen Tablet,
~ Resolusi Layar 1024 X 768,
~ DVD Drive,
~ Browser Internet Explorer 7 or Higher, Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera.

Progam CorelDraw X6 kini telah menjadi progam desain grafis andalan di kalangan desainer grafis, yang wajib dikuasai oleh pengguna computer yang ingin berkecimpung di dunia setting, cetak, sablon dan desain grafis. CorelDraw merupakan software komersial dengan harga lisensi $499 USD. CorelDraw dapat berjalan di system operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7 bahkan yang terbaru Windows 8. Seri ini telah tersedia dalam dua versi yaitu 64-Bit dan 32-Bit.

Versi ini dapat di install di PC/Laptop, dan juga dapat berpangaruh terhadap performa. Di bandingkan dengan CorelDraw X5 versi terbaru ini lebih lengkap. Namun sebenarnya, jika disimak sekilas dari sisi tampilan tak jauh berbeda pada CorelDraw X5, yang menarik dari CorelDraw X6 terdapat fitur baru yang memudahkan dalam hal mendesain.

Fitur baru yang terdapat pada CorelDraw X6 adalah :
  • Advanced OpenType : Dimana ia siap dangan dukungan terhadap OpenType. Sekarang sudah banyak juga font jenis OpenType.
  • Enhanced Complex Script : CorelDraw X6 sudah meningkatkan fitur Complex Script. Jadi kita dapat menggunakan tulisan arab dan bahasa lainnya dan lebih baik dari versi sebelumnya yang memiliki banyak kendala.
  • New Creative Vector : shaping tools merupakan tools terbaru yang membuat Vektor secara kreatif antara lain Smear Twirl, Attract dan Repeal.
  • New Page Layout Tools : sebuah peningkatan pada fitur Powerclip yang lebih mudah dan lebih baik dari sebelumnya, para penguna Powerclip pastinya akan memudahkan menggunakan fitur ini.
  • New Object Styles , tampilan pilihan obyek baru yang ditambah dari sesi sebelumnya.
  • Document Style , disini pengguna bisa mengatur style dan warna akan menjadi lebih mudah dari versi sebelumnya.
  • New Website Desingn Software , bagi anda yang inggin memanfaatkan Corel untuk mendesain Web, kini jadi lebih mudah.
  • New Bitmap And Vector Pattern Fills , sebuah bitmap dan vector pattern fills yang sudah mendukung background transparan.

    Untuk Free Download CorelDraw X6 Portable anda bisa Download melalui Link dibawah ini
    Free Download Corel Draw X6 Portable


    Itulah sekilas Artikel Free Download CorelDraw X6 Portable dan Informasi mengenai CorelDraw X6 semoga bermanfaat buak anda semua,,,,,

     

Tidak ada komentar

Posting Komentar