Rabu, 18 September 2013

Download Microsoft Security Essentials 4.3

Download Microsoft Security Essentials 4.3 - Pada postingan kali ini Mahbub uba'id akan menjelaskan sedikit mengenai Microsoft ... thumbnail 1 summary

Download Microsoft Security Essentials 4.3 - Pada postingan kali ini Mahbub uba'id akan menjelaskan sedikit mengenai Microsoft Security Essentials dan yang tentunya beserta detailnya. Baiklah langsung saja kita simak bersama-sama.


Versi : 4.3.216.0
Tanggal Diterbitkan : 7/24/2013
Microsoft Security Essentials dari Microsoft yang sederhana untuk menginstal, mudah digunakan, dan selalu up-to-date sehingga Anda dapat yakin PC Anda dilindungi oleh teknologi terbaru.

Microsoft Security Essentials berjalan pelan dan efisien di latar belakang sehingga Anda bebas untuk menggunakan PC berbasis Windows Anda seperti yang Anda inginkan-tanpa interupsi atau panjang menunggu kali komputer.

Sebelum menginstal Microsoft Security Essentials, kami sarankan Anda menghapus perangkat lunak antivirus lain yang sudah berjalan pada PC Anda. Menjalankan lebih dari satu program antivirus pada saat yang sama berpotensi menyebabkan konflik yang mempengaruhi kinerja PC.

PC Anda harus menjalankan Windows asli untuk menginstal Microsoft Security Essentials. Pelajari lebih lanjut tentang asli.
Persyaratan sistem

Sistem Operasi yang Didukung


~ Windows 7,
~ Windows Vista,
~ Windows XP
~ Windows Vista (Service Pack 1, atau Service Pack 2) 
~ Windows 7 Windows XP Service Pack 3 (SP3)
Persyaratan sistem minimum untuk Microsoft Security Essentials
Untuk Windows XP, PC dengan kecepatan clock CPU 500 MHz atau lebih tinggi, dan 256 MB RAM atau lebih tinggi.
Untuk Windows Vista dan Windows 7, sebuah PC dengan kecepatan CPU clock 1,0 GHz atau lebih tinggi, dan 1 GB RAM atau lebih tinggi.
Layar VGA 800 × 600 atau lebih tinggi.
         
200 MB ruang hard disk.
Koneksi internet diperlukan untuk instalasi dan untuk men-download virus terbaru dan definisi spyware Microsoft Security Essentials.
Sampai disini artikel Download Microsoft Security Essentials 4.3 bagi yang mau Download sillahkan melalui link dobawah ini..

Tidak ada komentar

Posting Komentar